Kehadiran Empat Artis Cilik di SD Islam Al Syukro

Alsyukro – Tangsel, SD Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangsel kedatangan 4 artis yang bermain di Film Cooking Camp, pada hari Jum’at (23/3/2018). Mereka adalah Cole Gribble, Clay Gribble, Marcello dan Farras Fatik. Film bergenre drama anak-anak itu akan tayang pada 28 Juni 2018 mendatang.

Kehadiran para artis cilik tersebut ke SD Islam Al Syukro Universal adalah dalam rangka Roadshow produser Film Cooking Camp, yaitu MNC Picture. Kegiatan tersebut atas kerja sama antara SD Islam Al Syukro Universal, MNC Picture dan Tupperware.

Kak Zaki sebagai MC, memperkenalkan keempat artis tersebut kepada para siswa kelas IV SD Islam Al Syukro Universal. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya-jawab antara para siswa dengan keempat artis tersebut. Acara juga diisi dengan lomba menyiapkan dan menghias bekal sarapan.

Kegiatan Roadshow dengan tema “Aku Anak Sehat”, dihadiri oleh seluruh siswa-siswi Kelas IV SD Islam Al Syukro Universal. Selain para siswa kelas IV, acara tersebut dihadiri juga oleh wakil kepala sekolah, seluruh wali keas IV dan para guru bidang studi. (MB)