03112015-taekwondoAtlet Taekwondo SD Islam Al Syukro meraih prestasi di kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional dalam rangka Sumpah Pemuda di GOR POPKICibubur – Jakarta. Pada kejuaraan yang dilangsungkan pada tanggal 17-18 Oktober 2015, Taekwondoin SD Islam Al Syukro yang tergabung dalam Cabang Taekwondo Bulungan berhasil menyumbangkan beberapa medali emas dan perak.
 
Medali Emasdisumbangkan oleh Bintang Aimar Rasyidi kelas 3-E dan Zakcy Isnai Syahputra kelas 3-B. Sedangkan medali perak disumbangkan oleh Abimanyu Erlangga Estiawan kelas 3-E, Iqbal Hafizhan Ridho kelas 3-C, Fresha Mavina kelas 3-C, Dewi Ginawati kelas dan Mayza Aulia Azzahra kelas 6-C.
 
Dengan hasil perolehan medali tersebut, Taekwondoin SD Islam Al Syukro Universal membawa Tim Taekwondo Bulungan meraih Juara Umum pada kejuaraan tersebut. Penyerahan medali kepada atlet dilakukan seusai Upacara Bendera hari Senin, 2 November 2015 oleh Wakil Direktur Perguruan Islam Al Syukro Universal, Bapak Asmuni Marzuki, S.Th.I. dan Kepala SD Islam Al Syukro Universal, Bapak Ade Sodikin, S.Sos.I.
 
Penyerahan medali kepada para atlet taekwondo disaksikan oleh pasangan Ketua OSIS SMP Islam Al Syukro Universal, Rafsanjani-Sherina. Disaksikan juga oleh seluruh siswa-siswi SD dan SMP Islam Al Syukro Universal – Ciputat – Tangerang Selatan. (MB)